Sabtu, 18 Februari 2012

Pamitan

haiiiiiiiii readerrrzzzzzz.di post kali ini gue harus mengumumkan hal yg sangat berat. gue mesti...... vakum  (lagi) dari dunia blog. kenapa? pertama, gue lagi sibuk2nya ujian. maklum anak kelas 9. kemaren aja tanggal 17-18 februari gue try out. tingkat provinsi. kalo misalnya gue deskripssin soal2nya, ya menurut gue yg paling susah bgt itu matematika. in fact, gue cinta mati sama matematik. kemaren sebelum try out gue juga udh belajar mtk abis2an. dari 40 soal, ada 6 soal yg gue jawab asal. asli susah abis! gue pasrah deh sama try out yg satu ini. besok, tanggal 19 gue try out lagi. di SMA Taman Harapan Baru. try out ini ga wajib sih. gue kepengen ajaikut try out ini. itung2 latian buat UN. minta doanya aja biar gue bisa ngerjain soal TO di SMA dgn lancar. aamiin. balik lagi ke masalah vakum. mungkin gue cuma akan ngepos seminggu sekali aja. atau bahkan ga ngepost sama sekali. gue cuma pengen lulus dgn nilai yg memuaskan dan membanggakan orang tua. makasih ya selama ini mau baca tulisan2 gue. it means the worl to meh:) well, byeee! :D gudluck buat yg mau TO dan UN juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar