Jumat, 27 April 2012

Never Ends.

HAAAAAAAIIIIIII READEEEEEERRRRSSSSSSS how are you? piye kabare? haha. oke gue mau ngumumin sesuatu, akhirnya bisa ngeblog lagiiiii yaaaayyy hahaha. gue udah selesai UN.dan sekarang bebas deh mau ngapain aja. oh ya jangan lupa doain gue dan semua anak kelas 9 lulu dgn nilai memuaskan dan masuk ke SMA yg di inginkan ya. aamiin

ngomong2 UN, cuma buat gambaran aja ya. kalo bisa pengen gue ciumin sampe babak belur tuh yg bikin soal. SUSAH MEN. tapi ya sudah lah. gue udah berusaha dan berdoa, minta restu org tua, minta maaf, sungkem kaya lebaran. tinggal berserah aja sama Allah

Btw, karena udah selesai UN, artinya bentar lagi gue bakal pisah sama semua temen2 dan semua sahabat gue di SMP. mungkin gue belom pernah ngepost mereka di blog, siapa aja sih mereka? penasaran ya? kepo deh.. haha. udh lah nih dia sahabat2 gue yg kece dan gaul:


















Nama: Gabriel Novitasari
panggilan: gabriel, gaby, nci, cilem.
warna fav: item putih
hobi: makan bekel kalo istirahat
lanjut sekolah ke SMK travina
dia temen sebnagku gue. kalo dipegang leher atau pinggangnya pasti berontak kaya dilempar anakonda.


















Nama: Erni Rohmah
panggilan: erni, meni, pak aripin, anaknya bu husniah
hobi: galau
warna fav: ungu
sering trabel sama bu hus, wali kelas kita. temen sebangkunya rani
coba cek timeline twitternya @ErniRohmaaah. lo akan dibawa ke dunia galau
panggilan kesayangannya rsam, member one direction favoritnya Harry Styles


















Nama: Hairani Nur
panggilan: rani, unyil, jerrymouse (lawannya tomcat)
hobi: ngebacot di twitter
warna favorit: pink dan putih
temen gue paling kurus, makanya dipanggilnya unyil
sebangku sama erni
paling narsis diantara kita semua.
dia paling bisa ngelawak. ada aja yg bisa dibikin jadi bahan lawak. saking pengennya punya followers banyak, waktu suruh nulis nama twitter di papan tulis, dia tuulis @Hairani_ dimana-_-
member one direction favorit Zayn Malik(dia juga sebenernya tau dari gw. klo gw kgk kasih tau kgk bakal punya lagu 1D nih bocah._.)


















Nama: Christy Utami Dwinusa Aji
panggilan: christy
warna fav: ijo, pink
hobi: ngebenerin poni
dia yang paling waras diantara kita ber5. itulah knp dia gapunya panggilan khusus
oh iya, christy ini loh yg bikin gue jadi doyan internet
fyi, gue dulu cupu. jangankan blog, friendster aja gatau cara mainnya-_-

itu dia sahabat2 gue yg paling deket sama gue. kita bukan geng. banyak bgt yg bilang kalo kita itu geng. salah bgt. kita ga pernah geng2an. kita temeanan sama siapa aja. cuma emang kebetulan aja mainnya selalu ber5. selama bersahabat, pasti ada deh berantem2 yg ga penting. ntah diem2an, krn cowok, krn cuek, atau apapun itu. kita ga sempurna. kita punya kesalahan. yg bikin gue betah sama mereka adalah, mereka nerima gue apa adanya. orang kaya mereka tuh susah di cari. dan gue beruntung punya mereka di hidup gue.

selain mereka berempat, ada lagi nih org yg selalu bikin gue ngakak.

















Nama: Ahla Syahrul Ramadhan
panggilan: ahla, abbas
abbas itu nama kakeknya.
ketua kelas
personel band Sidera Nobis.
pengen bgt bgt bgt di bilang Greyson Chance, Justin Bieber, Zayn Malik, atau Yesung
tadi nya tuh di Sidera Nobis jadi vokalis. cuma karena suaranya ga kaya Greyson Chance, Justin Bieber, Zayn Malik, ataupun Yesung, digeser deh jadi Gitaris :D
ngefans ama Taylor Swift
dia selalu bikin ngakak. goyangnya, suaranya. adoooh ngakak bgt deket dia:D


















Nama: Azizah Mardianah
panggilan: jijah, tiang
jijah ini kutilang. kurus tinggi langsing
paling cuek, kocak, lawak
gue sampe sakit perut krn ketawa kalo deket dia
cita2nya jadi istrinya Yesung. dia ini wakil ketua kelas
sering berantem sama ahla.
pengen jadi gantinya wenda dan devi chibi
kpopers sejati
quotes dari dia ga akan pernah gue lupa
kalo lulus gue bakal kangen bgt sama nih anak

banyak bgt kenangan yg gue alamin selama jadi anak SMP. waktu kayanya jalannya cepet bgt. baru kemaren gue di MOS. bentar lagi di MOS lagi. tp di SMA. kayanya baru kemaren gue kenal sama mereka, tp sekarang mesti pisah. waktu emang ga bisa di ajak kompromi. tapi gue harap, our friendship never ends. meskipun kita pisah sekolah, dewasa, punya keluarga, punya anak, punya cucu, tua, tp tetep gue bakal lupain kalian :)

ohya ini ada beberapa kenangan lagi gue sama mereka. cekidooot
















inspirasi: Call me maybe by Justin Bieber. di situ yg paling eksis gw ama christy :D






































gue gatau siapa yang foto ini, tp kita ber2 terlihat seperti pasangan cerdas -_-


sekian. fyi, i'll miss these moments :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar