Sabtu, 11 Februari 2012

All New

hai hai hai haiiiiiii oke apa kabar semua followers dan following? gue harap baik baik aja yah. jadi gini, kalo misalnya lo liat banyak bgt perubahan pada blog gue dan lo tanya kenapa? well jawabannya cuma satu, gue labil. yap maklum anak kelas 9 masih labil labilnya gt hehe. tadinya tuh blog gue ini dedicated buat yovie and nuno, terus blog ini berubah lagi jadi tempat curhat, terus bermetafomorfosis lagi jadi tempat buat nulis lirik lagu, beralih lagi ke blog khusus artis2 disney. well, sebenernya ga artis disney juga sih. gue aja yg lebay haha. cuma buat demi lovato doang nih blog waktu itu. imma lovatic btw. dan sekarang berubah lagi jadi blog diary gitu. oke sekarang gue pengen bener2 bikin blog ini jadi blog curhat sehari2 gue aja. terserah kalian mau baca atau ngga hehe *pasrah* seperti yg kalian liat, posting gue yang terakhir itu adalah video saat Demi Lovato interview di Good Morning America. itu tanggal 23 april 2011. it means, hampir setahun yg lalu gue terakhir ngepost. sebenernya sih ya gue ada waktu kok buat ngepost. secara online twitter aja bisa berjam jam. tapi, ntah setan apa yg masuk gue tuh jadi males bgt bgt buat buka blog. entah... nah sekarang blog ini balik lagi ke bentuk awal. yaitu diary blog. gue itu bermetamorfosis guys. pas pertama kali gue bikin blog ini, gue tuh masih alay. templatenya aneh, backgroundnya rame. kalo kata anak gaol sekarang, blog gue tuh mesti sesuatu bgt. tp sekarang, gue maunya yg simple2 aja. bisa diliat dr warna desain dsb. haha gue labil. i told ya. pokoknya gitu deh. intinya selama 2 tahun ini gue bermertamofosis. dari anak alay bekasi, jadi anak normal dikit. hahaha. dr rambut gue juga berubah. yg tdnya keriting kaya anak ga keurus, skrh udh keurus lah. kacamata udh mulai kaya anak gaul. tinggal pake behel nih gue. resmilah gue jadi anak gaul (behel, kacamata, belah tengah) oke lupakan. so enjoy my story and hope you guys like it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar