Sabtu, 11 Februari 2012

Palentin

hellooooo! tanggal berapa sekarang? oh 11 februari. berarti 3 hari lagi valentine ya. okay valentine. hmm valentine. jujur aja ya, gue agak iri sama temen2 gue yang punya pacar. biar gue cerita sedikit disini. temen gue yang pertama, namanya Gabriel. dia ini cewe namanya aja kaya cowo. panggil aja dia Gaby. dia ini lagi deket bgt sama cowo. kita sebut inisialnya A (untuk mengamankan pihak yg terkait hehe) jadi gaby tuh kenal sama si A tuh di gereja. Gaby itu tuh aktivis gereja gitu deh. dia itu jadi penari tamborin di gerejanya. nah pas suatu hari, ada anak baru di gereja itu. dialah si A. si A itu suka sama gaby. mereka pertama kali ketemu pas tanggal 17 september 2011 kemaren. gaby ini sahabat gue dari kelas 7. kenapa gue iri sama Gaby? gue itu.....Jomblo. eh single deng. eh jomblo... eh.. gatau deh nyebutnya apa. jomblo apa single ya gue. mungkin ada beberapa alasan sih ya gue jadi jomblo atau single. pertama, gue itu bukan anak alim kaya gaby yg kerjanya di gereja mulu. gue muslim. gue bukan pemuda masjid. terus di masjid deket rumah gue juga ga ada kegiatan apa2. kalo soal pergaulan, bisa di bilang pergaulan gue luas kok. gue les di 2 tempat. gue deket sama anak2 osis dan ekskul basket. cukup eksis untuk ukuran anak smp. yak, sekalinya ada yg pengen pdkt sama gue dan minta nomor gue, nomor hape gue tuh ga mendukung guys. bukan, bukan karena sinyalnya yg bapuk. ntah kenapa hape gue tuh sombong. jadi kalo ada nomor yg belom gue save, sms dr nomor itu ga akan masuk ke hape gue. gue coba cari cowo di omegle. bule sih, cakep sih. tapi masa iya kalo misalnya kita jadian komunikasinya cuma lewat skype doang? telpon2an? mahal. ketemuan? beda negara.waktu itu sih ada orang turki yg nembak gue. cakep sih. beda umur 4tahun. tapi waktu itu gue forbidden buat pacaran. lagian kalo pacaran juga percuma kalo LDR. mending kalo disanya dia ga punya cewe. kalo ternyata gue cuma simpenan? ya Allah rugi bgttt. kadang gue berpikir, apa iya gue ga laku? apa iya gue ga menarik? apa iya gue jelek? kadang2 itu juga bikin gue depresi. oke lupain itu. sebenernya gua sedih juga sih. disaat temen2 gue bakal nerima kado valentine dari masing2 pacarnya, gue cuma bisa makan coklat yg ada di freezer di rumah gue. disaat temen2 gue nerima mawar dari cowonya, gue cuma bisa ngerawat mawar yg tumbuh depan rumah gue. sedih kan? bgt. kalo skrg sih nyokap udh ngasih kelonggaran untuk pacaran. dan mulai bnyk yg nyoba pdkt. tapi nomor hape tuh ga mendukung. ada sih rencana pengen ganti nomor. tujuannya.... ya itu biar gampang pdkt hehe. tapi skrg udh bulan februari. sekitar 70 hari lagi UN.gue mau fokus dulu sama UN. gue mau sukses dulu. mungkin Allah belom ngjinin gue buat punya pacar. fyi gue anak tunggal, ya rada manja dan childish. selfish juga. mungkin Allah belom ngijinin krn itu. toh gue masihpunya sahabat2 yang masih bisa ngasih cinta mereka buat gue di hari valentine nanti. i am loved. gue juga ga mau kaya abege2 lain yg galau semalem suntuk gara gara ga punya pacar. gue itu kuat kok :)

ini sahabat2 gue. gue yang pake kacamata paling kiri dan dikuncir. mereka sahabat2 gue :) bisa tebak gaby yg mana? :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar