Jumat, 06 Juli 2012

Akhirnyaaaaa~

Bonjour!!! udh lama bgt ya ga ngepost hehehe. akhirnyaaaaa gue legaaaaaa bgt udah lulus SMP. udah ga jadi anak SMP lagi. dan NEM gue juga lumayan. 36,05. dan yg bikin gue bangga lagi, gue ngerjain itu sendiri. ga ngebet, nyontek, kerja sama, pake bocoran, kunci, atau apa lah. gue ga mau cape2 sekolah 3 tahun tapi lulusnya pake gituan. alhamdulillah yah :)

setelah UN, jujur aja, gue galau bgt mau nerusin ke sekolah mana. yg jelas gue ngincer bgt sekolah negri. kalo terpaksa bgt baru deh ngambil swasta. pertama gue coba ikut tes di SMAN 1 Bekasi. awalnya sih ga niat. pikirannya "kalo keterima syukur, kalo ga yaudah" eh ternyata pas tau gue ga keterima gue nangis bombya, down sampe 3 hari. ini serius. lebay sih emang, tp nyesek. untungnya yokap bokap cheer up gue. haha-___-

mungkin Allah punya rencana yg baik di balik ga keterima nya gue di smansa. beberapa hari berikutnya di tv rame berita ttg sekolah RSBI akan dihapus. disitu perasaan gue random. anatara seneng sama bingung. bingung mau seneng apa sedih (?) ya gitu lah pokoknya.

akhirnya hari yg ditunggu2 tiba. pengumuman kelulusan. tau rasanya deg2an ga? kalo kata wan direksyen "i hear the beat of my heart getting louder whenever im near you" gitulah deg2an kaya mau mati. kringet dingin, boker2, tangan gemeteran. doh parah lah. pas udh tau nem nya, gue cuma bisa bilang "ALHAMDULILLAAAAAHHHH YA ALLAH GUE LULUS!!! MAKASIH YA ALLAH MAKASIH ALHAMDULILLAH. IN YOUR FACE WORLD! GUE LULUUUUUUSSSS WOHOOOOOO" disitulah gue baru bisa ngerasain gimana hasil jerih payah gue akhirnya terbayar :')

setelah tau jumlah nem gue, akhirnya gue ngeberaniin diri untuk daftar sma 4. dan ternyata keterima. alhamdulillah makin tenang idup gue. bentar lagi halal jadi anak sma :"""") dan gue jg baru tau dr twitter ternyata hr ini jg pengumuman SNMPTN. selamat buat kakak2 yg keterima di univ yg diinginkan ya. pokoknya yg sd mau ke smp, smp mau ke sma, sma mau kuliah, yang udh dpt semuanya selamat yaaaa. we all deserve this guyyys <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar