Sabtu, 23 April 2011

Demi Lovato Mengalami Gangguan Bipolar

DEMI Lovato mengungkapkan dirinya menderita gangguan bipolar sama seperti yang dialami Catherine Zeta Jones.

''Saya berjuang melawan gangguan makan, anoreksia dan bulimia. Saya juga berjuang melawan gangguan bipolar.

Gangguan bipolar ditandai dari perubahan suasana hati secara drastis, dari yang senang berlebihan bisa menjadi teramat sedih bahkan depresi. Gangguan ini merupakan salah satu bagian dari gangguan kejiwaan.

''Saya tidak pernah tahu bahwa saya mempunyai gangguan itu sampai pada akhirnya saya diperiksa dokter,'' katanya kepada Majalah People.

''Sepertinya gangguan itu masuk akal. Ada saat-saat ketika aku begitu manik, aku menulis tujuh lagu dalam satu malam dan aku akan terjaga hingga 05:30 pagi.''

Ia juga menambahkan, ''Saya merasa seperti tidak dalam kendali diri saya sendiri. Tapi ya, yang penting bagi saya sekarang adalah untuk membantu orang lain,'' katanya.(MI/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar