Jumat, 21 Januari 2011

Joe Jonas’ Inspirations for His Solo Music

Joe Jonas mengakui bahwa ia sedang mengerjakan album baru yang sangat dipengaruhi oleh musik dansa. The Jonas Brothers tengah sangat bersemangat tentang solo baru keluar nya proyek band-nya. Penyanyi itu telah bekerja pada solo album ini sejak lama, sebelum sang vokalis Jonas Brothers 'membuat klaim ini agar musiknya telah terinspirasi oleh musisi elektro Eropa seperti Daftpunk dan Frankmusik.

"Saya suka musik mereka. Ada seseorang yang disebut Frankmusik yang memilih keluar dari sebagian besar saluran musik Inggris. Lalu ada banyak DJ yang datang ke Eropa dan sekarang mereka melakukan hal-hal keren, "kata Joe.

"Saya hanya mendengarkan beberapa lagu yang bisa membuat tarian seseorang, seperti musik elektro dasar. Ternyata banyak hal yang luar biasa bisa Anda buat menggunakan komputer, "jelasnya, seperti dikutip oleh Digitalspy.com, Kamis (20/01/2011).

Untuk memenuhi keinginannya untuk menghasilkan musik listrik kualitas tinggi, Joe bekerja dengan Danja, seorang produser yang juga bekerja sama dengan album dari Britney Spears, Bjork dan Nelly Furtado.

Joe juga menjelaskan bahwa ia tidak akan memaksa dirinya untuk mencoba untuk menjadi sesuatu selain dirinya sendiri. Semua yang ia inginkan di album solonya adalah menjadi dirinya sendiri dan jujur dalam musik. Itulah Joe keren!






maaf kalo agak acak acakan bahasanya. di translate pake google translate soalnya :p keep reading! no haters, no offense. samlekom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar