Sabtu, 01 Januari 2011

Ciluuuuk BAA!!!

Cieee kaget ya liat blog gua yang baru? *pd kronis* sebenernya ini gua ga mau kalah sama sodara odng gua. siapa lagi kalo bukan Alfira Fathia Zahra tokoh paling (gak) terpenting sepanjang masa. nah blognya doi kan background nya logan lerman. nah gua ga mau kalah dongs.dan untungnya pose joe dalam foto ini ga malu maluin. posenya tuh Unyu gila cuuuy. hahahah untung aja gayanya bukan gaya terlarang seperti: foto dari atas, bibir di monyong monyongin, telunjuk di bibir, mata lirik ke kiri, plus foto dari atas. gaya apa namanya anak anak? yap tepaaat ALAY. gua ganti deh jadi si makhluk unyu ini. Joe Jonas!! hiahahaha *devil laugh* ohya satu lagi. blognya nanti ini bakaln gua jadiin.................... hahaha ada deh nanti kalian pasti terperangah. tapi ga dalam waktu dekat ini. mau seperti saya? MAKAN SOSIS SO NICE DAN BERLATIH KERAS dan jangan lupa, SERAHKAN TUMBAL KE NYI BLORONG huahahahahahaha (n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar