Jumat, 21 Januari 2011

GA JADI REUNIAN!

Setelah sekian lama menunggu #lebay akhirnya ga jadi reunian! u know what??? ceritanya gini, dari kemaren tuh ya gua udah kontek kontekan sama Fira. udah janjian segala macem. counting down sambil ngomongin Logan Lerman, Joe Jonas, Dikta YovieNUno, udah janjian pula pake kalung soulmate yang bikin si brandul iri, ngomongin Logan Lerman sama Joe Jonas sunat apa ngga, udah lah pokoknya ngomongin kaya gitu. eeeeeeeeehhhhhhhhhhh puncaknya yang bikin gua NOISE, tadi kan onlen facebook, eh ada Dwi alumni SD yang mau ikut reunian. terus gua nanya gini: "Dwi, besok jadi reunian?" Dwi: "ga jadi cin" gue: "loh kenapa emangnya? ga tau liat aja statnya clarissa." gue:" okeh makasih ya." sip :)'' okeh terus gua buka profilnya clarissa. ternyata ga jadi reunian gara gara masalh kecil doang -_- DON'T ASK WHY

1 komentar: