Rabu, 11 Agustus 2010

Tarawih Hari kedua...

Mungkin tarawih kedua bagi kalian, tapi tarawih pertama buat gue. karna hari pertama gue ga tarawih... hehehe yaelahhhh bukannya dapet pahala malah kayaknya dapet dosa... ngeseliiiinnnn banget uh anak kecil!!!! jadi ceritanya gini, abis buka puasa, gua shalat maghrib, mandi teus berangkat ke mushala buat shalt tarawih. pas pertama tama sih ga ada masalah. lancar lancar aja ibadah gua... pas  udah tarawih yang ke dua apa yang ketiga gitu, pas lagi rukuk, kok kayanya gua nginjek yang anget anget gimana gitu... eh udah gitu ada anak kecil yang bilang sama anak kecil yang lagi shalat sebelah gua. katanya mi nya tumpah dalam hati gua *jangan-jangan....* eh pas selesai salam, ga taunya bener... halaaaaahhhhh mukena sama sajadah gua ketumpahan mi anak kecil tadi.... halllaaahhhh siake bnget hiddiiiihhh kesel banget gua terpaksa gua ga shalat witir gara-gara mukena sama sejadah gua kotor....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar