Kamis, 12 Agustus 2010

Puasa Pertama Tanpa Sahur...

Oke guys... Gimana puasa kalian hari ini??? Semoga tetep semangat yah... Oke... Di entri sebelumnya gua cerita tentang tarawih pertama di hari kedua. Nah sekarang gua mau berbagi pengalaman gua pusa tanpa sahur...Yayaya kebayang dong gimana laper dan hausnya? Jadi ceritanya gini, pulang tarawih gua kan nonton tuh... nonton Cinta Fitri... hehehehe nah sebelum tidur, gua kan pake obat tetes mata tuh, buat penurun min... Nah udah gitu gua langsung masuk ke kamar terus tidur deh tapi gua kan ga bisa tidur tuh, yaudah gua nyanyi nyanyi aja dulu dah Tapi jurus ini gak mempan. Akhirnya gua pake jurus yang lama yaitu MENDENGARKAN mp3.... yeaaaahhh Akhirnya gue ketiduran dan lupa matiin hape dan batre hape pun terkuras. Nah terus kan gue tidur tuh. Eh pas jam 3 alarm gua bunyi tapi gua matin lagi karna gua pikir ntar mama gua bangunin gua sahur.... Eh ga taunyaaaa pas udah imsak sekitar jam stngh 5 kurang, Mama gua bangunin gua. ternyata sekeluarga gua kesiangan semua... Akhirnya kita sekeluarga sahur dengan minum air putih... Kata Mama gua, Mama udah pasang alarm tapi alarmnya ga bunyi. ternyata alarm yang di pasang ga berulang.... Gubraaaakk yasudahlah... yang penting kan niatnya... iya ga friend..??


Keep visit and read my blog yaa... See you...

My World
For Share Everything...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar