Rabu, 11 Agustus 2010

Impian yang Selama Ini belom Tercapai

  • Oh My God!!! gua pengen banget ketemu lansung sama YOVIE AND NUNO...  Sumpah ya band yang satu ini adalah satu satunya band yang bikin gua kepek-klepek kayak ikan mau di goreng! setiap gua denger lagu-lagunya sumpah hati gue miris banget! bukan karna kualitas lagunya yang jelek, tapi karna lagu buguuuussss banget pengen nangis tau ga sih dengernya (oh ya asal kalian tau ya gue nulis ini juga sambil denger lagu yovie and nuno )Album terbaru mereka (winning eleven) bikin gue makin jatuh cinta sama mereka... apalagi liat Pradikta Wicaksono alis Dikta... itu loh vokalis yang pake kacamata... sumpah cool banget... sayang nya dia udah punya pacar namanya Sarah Gadrie (apaan sih gue?? hahaha cuma menyayangkan dong kok) udah deh gua ga bis ngomong atau komentar apa apa lagi buat mereka. Udah kehabisan kata kata gue buat mereka... love you PRADIKTA WICAKSONO,DUDI EKO HANDOKO ORIS,YOVIE WIDIANTO,MUCHAMAD AHADIYAT!!!
  • Duet sama YOVIE AND NUNO!!! Yap gue berambisi banget duet sama mereka... gue selalu nyanyi-nyanyi ga jelas gitu deh kalo denger lagu mereka... khyalan tingkat tinggi banget! malah gua sering mengkhayal YOVIE AND NUNO nyanyi buat gue.. kebayang ga sih kalian di nyanyiin sama idola kalian? pasti seneng banget kan?
  • Punya sahabat sejati! yaiyalah semua orang pasti juga mau punya sahabat sejati... yang selalu ngertiin keadaan kita. mau nemenin kita di keadaan apapun. yang bersahabat dari kecil sampai tua. selalu sama-sama, ga pernah berantem,sepejuangan, gue pengen banget hidup sama sahabat kayak gitu. pasti bahagia deh. sayangnya sampe sekarang ga ada sahabat gue yang kayak gitu. palingan cuma sahabat sesaat doang. kayak sahabat sekolah atau sahabat kelas. nanti kalo udah ga satu sekolah atau satu kelas, ga jadi sahabt lagi. sahabat impian gue... kapan lo datang? sahabat sehidup semati. kayak lagunya yovie and nuno yang judulnya cerita untuk dunia. bersahabat udah lama. kisah hidupnya indah, sampai bisa melukiskan cerita untuk dunia. gue berharap banget punya sahabat sejati kayak gitu. Tapi, ada satu sahabat sejati gue. namanya ALFIRA FATHIA ZAHRA. walaupun kita udah ga satu sekolah, tapi kita masih berhubungan. gue dan dia sama-sama bisa ngertiin perasaan satu sama lain... love you friend. jangan pernah lupain gue ya fir... gue harap persahabatan kita abadi selamanya
  • mungkin ini catatan pribadi gue yang pertama... karna sebelumnya gue cuma nulis lirik lagu... heheheh keep visit my blog ya friend...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar