Jumat, 17 September 2010

Mau numpang nulis diary sama mau promosi dikit ya...

Ahalooo temans... cuma pengen bagi-bagi pengalaman aku hari ini aja kok... hehehe hari ini bangun jam setengah 9 pagi. eh si erni ngajakin ke mall. tapi dia ga boleh nonton sama orang tua nya. yowes lah akhirnya jalan jalan sajaaa. terus aku sama erni ke gramedia deh liat liat buku. eh aku liat buku judulnya Howw al4yy c4n you 9o? (how alay can you go) aku baca dari cover blakangnya sih lucu gilaaaa... penerbitnya  gradien mediatama. huaaa kalo kalian bacan pasti deh, asli ngakak! buku ini bisa dibilang kamus yang memandu kita jadi alay. occre deh kalo mau tau isinya gimana, nih aku tulis sedikit dri bejibun isi tuh buku

cw3q m3r0n4 m3wr4h: ''Qmuuwh gyh chybuwgh iiiaah?''
cWoq gGag tW 4pha-aPh4: ''ngga tuh,aku belom cebok, mangnya kenapa?''
--->:ngahahahahaha
ada lagi nih: aqhuw cHaianx beuD mA QmUwh!!!(aku sayang banget sama kamu!!!)

dannn masih banyak lagi yang alay, yang kocak and so on. sumpah kaya orang gila saya baca buku ini. kalo penasaran, beli deh. lumaya buat ngehibur! hehehehe jadi promosi nih... tapi gapapa bukunya bagus kok. ternyata aku ga salah beli buku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar