Kamis, 09 September 2010

Di Tembak Bule Turki Melalui Facebook

Pada punya Facebook kan? ngahaha sebenernya kejadian ini udah lama sih. sekitar bulan Januari 2010 yang lalu deh kalo ga salah. jadi gini ceritanya. waktu itu gua inget banget hari Minggu pagi. bangun tidur gue buka Facebook pake hp. eh pas gua liat ada 1 friend request. pas gue liat namanya Mohammed Bektas. karna ada mutual friendnnya, ya udah gue confirm dong. nah pas agak siangan, gua online di laptop. eh orang itu ngajak gua chatting. bule: "hey what's your name" gua: " ga liat apa?" karna gua kira dia adalah orang indonesia yang sok sok an bhs inggris. trus tu bule nanya lagi: "where do you from" nah gua geregetan dong. nih orang sok sokan bahasa inggris banget sih! ya udah gua liat profilnya. loh? kok orang nya kaya orang arab gitu? oh berarti ni orang bule dong? ya udah langsung gue jawab tuh bule "my name is cindy. i am from Indonesia.trus dia bilang katanya dia dari turki. dia ga tau Indonesi. huah ngajak ribut tuh orang. eh dia nanya. how "old are you?" trus gua jawab "13 years old" eh mau tau ga dia jawab apa "i'm sorry i am 17 years old :( " lah? kenapa nih bule ngomong i'm sorry? nah udah gitu gua lupa ngomong apa lagi sama tuh bule. eh tiba tiba tuh bule ngomong gini: "cindy you are very beautiful!' ngahaha gelo kan gua dibilang cantik sama bule. gua ngersa terbang gitu. trus gua jawab "aww thank you very much!" bule: "it's not important. cindy, do you want become my girlfriend?"(itu ga penting. cindy, mau kah kamu jadi pacarku?) Whaaaatttt??!?!?! gilaaaaa gokil nih bule ya udah gua jawab : "i don't know" bule: "why?" trus gua jawab :"i have a boyfriend." padahaaalll gua ga punya pacar sama sekali. lagian, gila kan? gua langsing di tembak gitu. eh tau ga bule jawab apa? "ok. goodbye" ngahaha dia langsung off deh. dan dia langsung gw remove dan ge blokir dari fb gua. semua temen gua ngakak dan kasian sama bule itu. semoga itu bule kelakuannya udah berubah deh. ckckck

1 komentar:

  1. bukannya bule turki otu ganteng2 ...
    aku juga sering ditembak bule turki...berhubung cm dunia maya ya aku anggap friend aja..pake video call.ngebahas perbedaan culture kita gitu. :)

    BalasHapus