Rabu, 22 Desember 2010

Random Deh...

Haloooo selamat hari ibu buat semua ibu yang ada di dunia. termasuk mertuaku, mom Pattie ibunya justin bieber (okay abaikan ini) lamaaaaaaaaaa banget ga ngepost. kangen ya? waa maacih udah di kangenin. hari ini lagi sedih deh. masa hari ibu mamaku ga ada dirumah. ga bisa pelukan ga bisa cium haduuuh mamaaa. mama tuh ya segalanya deh buat gue. mama temen aku, sahabat aku, tempat curhat aku, koki aku, termasuk yang ngasih aku duit(?) saking baiknya mama, aku tuh ga pernah minta duit. justru mamaku loh yang nawarin duit. baikkan mamaku? :) maaf ya ma aku ga bisa kasih kado apa apa. aku ga punya duit. yang penting doanya (oke brb curhat) ohya masa tadi gue denger malaysia maun bakar bendera kita sama mau menghina lagu Indonesia Raya. wah biadab!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar